Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakrat (DPRD) Kabupaten Banjar Pemilu Tahun 2019

Rabu 22 Juli 2019

KPU Kabupaten Banjar melaksakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi Partai Politik dan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakrat (DPRD) Kabupaten Banjar Pemilu Tahun 2019 di @granddafam.qhotel . Acara ini di hadiri KPU Provinsi Kalsel,Kesbangpol, DISDUKCAPIL, Bawaslu Kabupaten Banjar,
Pemda Banjar, Kodim 1006 Martapura, Polres banjar , Camat Sekabupaten Banjar dan Wartawan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan doa. Tidak lupa pidato dari para Stake Holder. Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada masing masing instansi terkait yang telah mendukung, bekerjasama dan berpatisipasi dalam pelaksanaan tahapan pemilu 2019.

Masuk keacara inti. Komisioner KPU Kabupaten Banjar menyampaikan perolehan kursi partai politik hingga daftar calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banjar Pemilu Tahun 2019.

Diakhir acara komisioner KPU Kabupaten Banjar menyerahkan BA dan SK penetapan perolehan kursi partai politik dan calon terpilih anggota dewan perwakilan rakrat (DPRD) Kabupaten banjar Pemilu tahun 2019 kepada bawaslu dan partai politik.

Daftar Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Banjar bisa di download d sini :

PCTAD 691_018941

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.